Berikut adalah beberapa pertanyaan yang sering kali
ditanyakan oleh pelanggan ekspedisi wahana, agar lebih efisien dan efektif ada baiknya kami
tampilkan di sini agar sahabat semua bisa membaca dan tidak harus telepon ke
Customer Service wahana
Q: Dimana saja lokasi agen / perwakilan
wahana?
A: Anda dapat melihat di website www.wahana.com pada menu TEMUKAN AGEN. Lokasi agen terdekat akan muncul di peta. Untuk agen berwarna biru dan kantor perwakilan berwarna kuning.
A: Anda dapat melihat di website www.wahana.com pada menu TEMUKAN AGEN. Lokasi agen terdekat akan muncul di peta. Untuk agen berwarna biru dan kantor perwakilan berwarna kuning.
Q: Informasi apa saja yang dibutuhkan
untuk mengirim barang?
A: Anda perlu mempersiapkan nama, alamat,, kota tujuan dan nomer telefon penerima.
A: Anda perlu mempersiapkan nama, alamat,, kota tujuan dan nomer telefon penerima.
Q: Bagaimana jika saya salah memberikan
alamat?
A: Jangan khawatir, tim customer service kami akan follow up ke pengirim / penerima jika alamat terbukti salah / tidak lengkap. Kami akan charge biaya kembali.
A: Jangan khawatir, tim customer service kami akan follow up ke pengirim / penerima jika alamat terbukti salah / tidak lengkap. Kami akan charge biaya kembali.
Q: Bagaimana cara melihat biaya
pengiriman?
A: Anda dapat ke menu BERANDA dan memilih kota asal dan tujuan sesuai kebutuhan anda.
A: Anda dapat ke menu BERANDA dan memilih kota asal dan tujuan sesuai kebutuhan anda.
Q: Mengapa biaya pengiriman di Wahana
lebih murah?
A: Wahana tidak henti-hentinya bekerja untuk memberikan servis terbaik didukung dengan system live tracking. Kami dapat selalu menghadirkan harga yang terbaik untuk Anda.
A: Wahana tidak henti-hentinya bekerja untuk memberikan servis terbaik didukung dengan system live tracking. Kami dapat selalu menghadirkan harga yang terbaik untuk Anda.
Q: Mengapa biaya pengiriman kadang
dapat berubah?
A: Harga kami berubah-ubah tergantung berat barang yang anda kirim. Sebagai contoh biaya pengiriman tujuan Jakarta untuk 1kg adalah Rp 5.000. Tetapi biaya pengirian tujuan Jakarta untuk 2kg adalah @Rp 4.000 x 2kg = Rp 8.000.
A: Harga kami berubah-ubah tergantung berat barang yang anda kirim. Sebagai contoh biaya pengiriman tujuan Jakarta untuk 1kg adalah Rp 5.000. Tetapi biaya pengirian tujuan Jakarta untuk 2kg adalah @Rp 4.000 x 2kg = Rp 8.000.
Q: Apakah harga sudah termasuk pajak?
A: Ya, harga yang ditampilkan adalah harga final yang sudah termasuk pajak.
A: Ya, harga yang ditampilkan adalah harga final yang sudah termasuk pajak.
Q: Bagaimana cara packing yang benar?
A: Packing paling aman adalah dengan menggunakan plastik bubble disertai dengan kardus box. Dan jika anda masih merasa barang anda kurang aman, kami saran kan untuk packing kayu.
A: Packing paling aman adalah dengan menggunakan plastik bubble disertai dengan kardus box. Dan jika anda masih merasa barang anda kurang aman, kami saran kan untuk packing kayu.
Q: Bagaimana cara menggunaka jasa
packing kayu di Wahana?
A: Maaf kami belum ada layanan untuk packing kayu.
A: Maaf kami belum ada layanan untuk packing kayu.
Q: Apakah Wahana memiliki jasa
asuransi?
A: Iya, kami menyediakan jasa asuransi untuk barang anda.
A: Iya, kami menyediakan jasa asuransi untuk barang anda.
Q: Bagaimana cara penghitungan asuransi
di Wahana?
A: Biaya asuransi di Wahana adalah 0.5% dari harga barang. Sebagai contoh, harga barang yang akan anda kirim adalah Rp 1.000.000 dan ingin menggunakan asuransi. Maka biaya asuransi adalah Rp 1.000.000 x 0.5% = Rp 5.000
A: Biaya asuransi di Wahana adalah 0.5% dari harga barang. Sebagai contoh, harga barang yang akan anda kirim adalah Rp 1.000.000 dan ingin menggunakan asuransi. Maka biaya asuransi adalah Rp 1.000.000 x 0.5% = Rp 5.000
Q: Apakah nomer resi / TTK (Tanda
Terima Kiriman)?
A: Nomer TTK adalah kode 13 digit yang dibutuhkan pengirim / penerima untuk tracking barang.
A: Nomer TTK adalah kode 13 digit yang dibutuhkan pengirim / penerima untuk tracking barang.
Q: Bagaimana cara tracking barang?
A: Anda dapat tracking barang di menu BERANDA dan memasukkan kode 13 digit lalu klik submit. Informasi mengenai barang akan muncul di layar anda.
A: Anda dapat tracking barang di menu BERANDA dan memasukkan kode 13 digit lalu klik submit. Informasi mengenai barang akan muncul di layar anda.
Q: Apakah Wahana menerima Claim?
A: Ya, silahkan langsung kontak bagian customer servis untuk proses claim.
A: Ya, silahkan langsung kontak bagian customer servis untuk proses claim.
Q: Bagaimana jika barang yang kami
terima rusak?
A: Maaf, kami tidak menerima permohonan claim untuk barang rusak.
A: Maaf, kami tidak menerima permohonan claim untuk barang rusak.
Q: Bagaimana jika barang kiriman kami
hilang?
A: Silahkan kontak ke bagian customer servis kami untuk mengajukan claim. Kami akan mempelajari problem yang terjadi. Proses claim maksimal adalah 14 hari kerja setelah pengajuan claim dikirim.
A: Silahkan kontak ke bagian customer servis kami untuk mengajukan claim. Kami akan mempelajari problem yang terjadi. Proses claim maksimal adalah 14 hari kerja setelah pengajuan claim dikirim.
Q: Bagaimana cara menghubungi Wahana?
A: Informasi lebih lengkapnya dapat dilihat di menu HUBUNGI KAMI.
A: Informasi lebih lengkapnya dapat dilihat di menu HUBUNGI KAMI.
Tidak ada komentar:
Posting Komentar